Senin, 23 Januari 2012

Keseleo Pada Jari Tangan

Sekitar 1 bulan yang lalu tepatnya pada hari jumat pagi, di kantor ada pertandingan bola volly. Pada waktu itu saya ikut bermain volly dan berposisi sebagai "tukang smash", pertandingan berlangsung seru ditengah pertandingan ketika saya akan melakukan smash terjadi miss understanding antara ibu jari tangan kanan dan si Bola volly sehingga terjadilah yang namanya keseleo pada ibu jari tangan kanan. Seketika itu saya keluar lapangan sambil kesakitan memegang ibu jari untuk istirahat dan tiba-tiba ingat gerakan yg pernah di ajarkan di NUR ALIF yaitu paket 1 gerak 1 tingkat Dasar 1.  Kemudian saya melakukan gerak tersebut sebanyak kurang lebih 5x dan Alhamdulillah rasa sakit berkurang seketika. Saya tetap melakukan gerak tersebut secara istiqomah dan Alhamdulillah dalam 2-3 hari tangan sudah kembali pulih seperti sedia kala.

Nama : Muamar
Usia : 27 th
Alamat : Peterongan, Jombang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar